Selamat Datang di Toko Online Kami

  • Vimax kapsul Pembesar Penis Permanent
  • Obat Pembesar Penis Vigrx-Plus
  • Obat Penyubur Sperma Ereksi Dahsyat
  • Sex Toys Pria Boneka Full Body

Kamis, 14 Agustus 2014

Semenax Obat Penyubur Sperma

Obat Penyubur Sperma Semenax Herbal Canada

SEMENAX® Tingkatkan Kesuburan Sperma Para Pria.
Semenax Bisa Lebih Memberikan Anda Orgasme LEBIH BESAR.

http://asoka-shop.com/semenax-obat-penyubur-sperma/


 Semenax® adalah pilihan yang baik untuk pria yang ingin manambah orgasme mereka ke tingkat berikutnya: Ini adalah suplemen harian yang telah dirumuskan untuk meningkatkan total volume air mani Anda ejakulasi selama orgasme sebanyak 500% … sehingga ,
Anda pengalaman yang lebih besar, ereksi lebih keras dengan orgasme intens super .

Anda dapat menikmati manfaat dari SEMENAX yang meliputi  :

– MENAMBAH TINGKAT KESUBURAN PRIA
– Air Sperma atau mani lebih banyak setiap kali klimaks.
– Air Sperma atau mani lebih berkwalitas .
– Ireksi yang lebih hebat, mantap dan bertenaga .
– Menambah Kekentalan Air Sperma atau Mani.
– Tahan Lama dengan keluar yang lebih deras .
– Meningkatkan volume ejakulasi Anda .
– Pengalaman ereksi lebih keras untuk jangka waktu jauh lebih lama.
– Mengintensifkan dan memperpanjang orgasme Anda .
– Orgasme lebih lama Dan Berulang Ulang Secara umumnya.


http://asoka-shop.com/semenax-obat-penyubur-sperma/


http://asoka-shop.com/semenax-obat-penyubur-sperma/


Semenax merupakan produk herbal yang patut anda coba jika anda ingin memperbaiki mutu & kwalitas air sperma atau mani anda .
Apa Itu Semenax : 100% bahan aktif alami herbal Sebuah formula yang aman tanpa efek negatif yang dilaporkan Tidak Memerlukan resep dokter ( 100 persen herbal )

Diminum 3 kali sehari dan anda akan mendapatkan hasil yg maximal .
Aman Tanpa Efek Samping .

SEMENAX®
Suplemen Kesuburan Pria

Netto: 90 Capsule .
Made In Manufactured .
By PillsExpert.Inc 5674 Canada .

Harga promo : 500.000,-


http://asoka-shop.com/semenax-obat-penyubur-sperma/


0 komentar:

Posting Komentar

Hukum Cara Memperbesar Penis Menurut Ajaran Islam


hukum cara memperbesar penis 

Hukum Cara Memperbesar Penis Menurut Ajaran Islam

Cara Memperbesar Penis dewasa ini sering dibicarakan banyak orang . Diantara ramainya pembicaraan itu banyak orang khususnya kaum Pria yang menanyakan apakah memperbesar Penis diperbolehkan menurut Hukum syariah islam ?

Ada dua pendapat yang melarang dan memperbolehkan Hukum Cara Memperbesar Penis :

Pendapat yang pertama mengatakan tidak diperbolehkan atau haram, disebabkan memperbesar alat vital merupakan perbuatan merubah ciptaan Allah dan tidak mensyukuri atas apa yang sudah diberikan oleh Allah . Dan juga, menurut Pendapat dari kelompok ini mengatakan apa daruratnya sehingga harus membesarkan alat vitalalat vital .

Pendapat yang kedua mengatakan diperbolehkan ( tidak diharamkan ), karena Penis merupakan bagian tubuh seperti juga bagian tubuh yang lain . Jika Hukum Cara Memperbesar Penis haram , bagaimana dengan memperbesar otot lengan dan memperbesar badan dengan cara fitnes ? apakah Haram juga ? karena itu juga merubah dari yang telah diberikan allah ? Padahal tidak ada larangan ulama bagi pria yang memperbesar otot lengan atau dadanya biar lebih kekar . Jadi menurut pendapat yang kedua ini memperbolehkan memperbesar alat vital asal dilakukan dengan cara yang aman tidak membahayakan tubuh kita dan untuk tujuan yang baik .

Berikut adalah kutipan dari pendapat yang kedua Tentang Hukum Cara Memperbesar Penis :

Kenapa kok tidak bisa merubah sesuatu pada diri kita ? entar kita berdandan juga enggak bisa dong ? padahal berdandan itu juga termasuk merubah diri kita agar supaya menjadi lebih tampan misalkan mempersihkan muka dari jerawat supaya agar hilang. dari wajah yang jelek penuh dengan jerawat setelah di rubah didandani dengan bersolek jadi lebih tampan, itukan merubah . Jadi Memperbesar dan memperpanjang Penis merupakan sesuatu usaha untuk menjadi lebih baik dan tujuan baik juga maka ini tidak menjadi masalah . dari kedua pendapat kelompok tersebut, menurut kami boleh tidaknya memperbesar alat vital tergantung dari cara dan tujuannya .

Tetapi jika hukum cara memperbesar Penis yang digunakan adalah cara yang aman, alami dan tidak menimbulkan efek samping  itu boleh dan menurut kami malah dianjurkan . Sebab memperkuat atau memperbesar alat vital untuk bertujuan membahagiakan istri kita merupakan ibadah termasuk dalam kategori menafkahi istri secara bagin yang hukumnya wajib bagi sang suami .

Jika tujuan dari memperbesar alat vital adalah untuk melakukan perbuatan zina atau berselingkuh dengan dan mengumbar syahwat ( karena dengan alat vital yang besar nantinya para wanita – wanita akan lebih tertarik ), ini jelas haram !
Nah bagaimana menurut anda ? karena sang Pria atau suami memang harus memberikan kepuasan bathin kepada istrinya ( Menurut islam ini wajib ) . Semoga Bermanfaat Artikel Tentang Hukum Cara Memperbesar Penis Ini .

 

ASOKA HERBAL | OBAT KUAT | SEX TOYS | KOSMETIK | PEMBESAR PENIS | OBAT SEHAT HERBALIS © 2013 | Designer by ROOM PERKASA